VIRUS COLLECTION
http://gerhana.hexat.com
"Perhatian" jangan download file ini menggunakan browser standart dan opera mini, krn akan terinstall & kena ke hp anda, tp gunakanlah opera 6.3 atau modzilla jika ingin download file ini.

gerhana.hexat.com
MY VIRUS COLLECTION
Virus-virus ini gue persembahkan khusus untuk kamu sahabat ku.Kalau emang kamu berminat,silahkan ambil!Tapi jangan digunakan untuk yang bukan-bukan,pilih target yg dirasa layak buat dikasih ini virus!Cie..Cie..Cie sampe segitu nya gue ngomong.Hahaha...



"DeathNote"

Virus ini bisa mengakibatkan hp mati total,jangan gunakan sembarangan.Kasih pada orang yang memang layak untuk diberi!

arrow

DeathNote1.sis

arrow

DeathNote2.sis



"ThunderBolt"

Virus ini bisa bikin battrey jadi panas,sehingga bisa membuat komponen hp jadi korslet dan terbakar

arrow

ThunderBolt.sis



"Besello A"

Nih virus yang lagi tenar!Beuh..Kayak artis aja tenar.Kelakuan ini virus kayak ABG sukanya kirim SMS.Wkakaka...

arrow

Besello.sis



"Virus s60 Yang Lain"

Di bawah ini adalah virus-virus lain yang dapat menyerang hp symbian!!!

Cabir1.sis

Cabir2.sis

Dertroyer.sis

Mabir A.sis

Skulls C.sis

Skulls H.sis

Trojan.sis

GeMbOx.vC3.sis



VIRUS COMPUTER

Virur-virus ini menyerang semua format file,menghapus semua isi harddisk,partisi c,menggandakan diri,merestart sampe 1000 kali.Anda bisa memilih berdasarkan kebutuhan.

grandong_all_drive.zip

grandong_drive_c.zip

kolor_ijo.zip

kuntilanak.zip

virus_cinta.zip
Ingat!!!Jangan disebarkan!Gue tidak bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan!Gunakan jika dirasa perlu...




Duck hunt